7 Kesalahpahaman Tentang Membangun Website

Rizky

Setelah mengembangkan situs web selama bertahun-tahun, saya menemukan banyak kesalahpahaman tentang pembuatan situs web. Hari ini kami akan

Kharisma – Membuat situs web adalah proses yang mistis, terutama jika Anda baru mengenalnya.

Setelah mengembangkan situs web selama bertahun-tahun, saya menemukan banyak kesalahpahaman tentang pembuatan situs web. Hari ini kami akan membuat daftar yang paling umum.

  1. Website saya akan langsung menjadi viral
    Yang bisa saya katakan hanyalah “Tidak, itu tidak akan….”. Salah satu hal yang hampir semua orang lupa dalam membangun proyek web pertama mereka adalah pemasaran. “Jika Anda membangunnya, mereka akan datang” tidak benar ketika Anda membangun sebuah situs web.

Jika situs web Anda bagus dan Anda memiliki konsep yang bagus, hal itu akan membantu pengguna kembali ke situs web Anda atau bahkan merekomendasikannya kepada teman-teman mereka, namun jangan mengharapkan efek viral.

Anda sebaiknya mengabaikan efek viral yang akan ditimbulkan situs web Anda, saat memasarkan situs web Anda. Buatlah rencana pemasaran termasuk anggaran pemasaran untuk memulai dan jangan berharap sesuatu yang viral akan terjadi, ini hanya akan membuat Anda menahan diri.

Bagikan:

Tags

Rizky

halo! Nama saya Rizky Kharisma, dan saya seorang Pengembang atau Desainer Web profesional

Leave a Comment