5 Cara Nudah untuk meningkatkan penggunaan halaman Facebook

Rizky

Ada banyak cara untuk membuat pelanggan menggunakan halaman Facebook kamu. Berikut adalah beberapa cara untuk mendapatkan lebih banyak

Kharisma – Halaman Facebook bisa sangat membantu untuk menjual produk. Ada banyak cara untuk membuat pelanggan menggunakan halaman Facebook kamu. Berikut adalah beberapa cara untuk mendapatkan lebih banyak penjualan & pelanggan potensial.

  1. Hadiah & Kontes
    Jika digunakan dengan bijak, Hadiah dapat menjadi magnet nyata bagi suka baru. Berikan produk-produk ekstra dan atau bahkan gratis ketika orang menyukai halaman kamu.

Kontes adalah cara terbaik untuk mendapatkan lebih banyak suka pada halaman Anda. Anda harus menggunakan kontes Anda sedemikian rupa sehingga melibatkan audiens Anda dan akan mendatangkan pelanggan baru ke halaman Anda.

  1. Diskon waktu terbatas

Saat menggunakan diskon, cobalah memberi batas waktu pada penawaran Anda. Mengakhiri masa berlaku penawaran akan memanfaatkan kelangkaan yang merupakan pemicu kuat. Dan akan mendorong lebih banyak orang untuk membeli barang Anda.

  1. Gunakan Gambar
    Sebuah gambar mengungkapkan ribuan kata. Jika item Anda memiliki antarmuka pengguna yang bagus, jangan takut untuk menunjukkannya! Peluangnya untuk menarik perhatian calon pembeli jauh lebih tinggi dibandingkan jika hanya menggunakan teks.
  2. Promosikan barang-barang di sekitar barang Anda
    Dengan memposting gambar tidak hanya tentang proyek Anda tetapi juga tentang perusahaan dan gaya hidup Anda, Anda tidak hanya mempromosikan produk Anda tetapi juga menciptakan identitas. Menghubungkan merek populer lainnya dengan barang Anda akan membantu barang Anda mendapatkan kredibilitas lebih.
  3. Mintalah umpan balik

Mintalah umpan balik di halaman Facebook Anda. Hal ini akan menciptakan lebih banyak buzz dan menarik lebih banyak calon pembeli. Meminta feedback dari pembeli dapat menciptakan kredibilitas lebih terhadap barang Anda, yang dapat menjadi pemicu bagi calon pelanggan untuk membeli barang Anda.

Bagikan:

Tags

Rizky

halo! Nama saya Rizky Kharisma, dan saya seorang Pengembang atau Desainer Web profesional

Leave a Comment